Ahmad Dhani Minta Bayaran Rp 1 Miliar, wowwww!!!

ahmad dani & wulan jamila
ahmad dani & wulan jamila

nongkrong lagi di Hasni.com -Selain menjadi musisi dan produser, Ahmad Dhani tampaknya telah menemukan profesi baru sebagai informan. Ia bersedia mengungkap informasi siapa sesungguhnya ayah dari anak Mulan Jameela, tetapi dengan satu syarat.

“Kalau ada yang mau bayar Rp 1 miliar, baru saya lepas,” kata Dhani saat ditemui Hasni.com di Hotel Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta, Rabu (12/5).

Dhani mengatakan, saat ini sudah ada media yang bersedia membeli info itu. “Today.co.id sudah menawar Rp 500 juta, tapi saya belum kasih,” kata dia.

Dhani menjanjikan info yang sepadan dengan harga yang dipatok. “Pokoknya menjual deh. Nanti kalau sudah deal, baru bicarakan isi,” kata Dhani.

Dia tak takut dicap sebagai artis sombong yang hanya mau bicara dengan imbalan uang. “Nggaklah, ini kan biar sama-sama sejahtera media dan artisnya.”

Pemimpin Redaksi Today Muhammad Nur Hayid membenarkan bahwa perusahaannya telah menawar informasi Dhani seharga Rp 500 juta. Tawaran Rp 500 juta itu dianggap harga yang layak dikeluarkan sembari promosi today.

“Kami menilai harga yang ditawarkan DHani sebanding dengan keberaniannya membongkar misteri di sekililingnya,” kata Hayid. Untuk harga itu, Hayid ingin membeli seluruh data, info, gambar, video serta proses pengungkapan kasus Mulan.

Penyanyi Mulan Jameela melahirkan bayi perempuan bernama Syafiya pada Februari lalu. Kabar burung menyebutkan, ayah bayi tersebut adalah Dhani.

About these ads