Tips Jitu Dapatkan Pacar

Selamat Datang di Hasni.com -Kemarin- kemarin kita telah membahas Tips ngintip cewe mandi di kali, apa teman dah peraktekin???

Kali ini saya akan berbagi Tips Jitu Dapatkan Pacar , buat para jomblowan dan jomblowati ini kabar baik buat anda bersiaplah katakan Selamat Tinggal Masa Jomblo… :D

Langsung aja ke TKP :arrow:

Tips Pertama:Pastikan dalam hati anda bahwa anda benar- benar butuh pacar, klo cuma setengah- setengah yakinlah bahwa anda tidak akan dapatkan apa- apa.

Tips Kedua: Pilih target yang akan menjadi korban anda, pilih targetnya sesuai dengan kelas anda jangan sampai “sibungkuk rindukan bulan” :)

Tips Ketiga: Berikan Perhatian lebih kepadanya, buat dia merasa bahwa anda selalu ada buat dia dan merasa bahwa anda ada perasaan lebih untuk dirinya.

Tips Keempat: Kalau tips ketiga belum berhasil, kaya’nya perlu keluarin sedikit dana ($$) siapa tau hatinya bisa luluh oleh $.

Tips Kelima: Kalau target sudah memberikan respon balik tentang perasaan anda, ajak dia ke tempat romantis dan katakan Cinta ma dia (menyet).

Tips Keenam: udah menyet tapi masih diberi waktu nunggu jawaban!!! itu g’ apa- apa yang penting target dah tau tentang perasaan kita. diterima atau tidak itu urusan belakang

“cinta ditolak dukun bertindak” itu dulu tapi sekarang “cinta ditolak cari yang lain”

heheheheeee, udah dulu tips-nya ya samapi jumpa di Hasni dot Com selanjutnya.

upsssst silahkan komentar sebelum ninggalin artikel ini, gratis koq.

About these ads