Anang Akan Nikahi Ashanty

Anang dan Ashanti

Anang dan Ashanti

Selamat Datang di Hasni.com – Anang Hermansyah dikabarkan akan menikahi pasangan duetnya yang baru, Ashanty. Sebelum rencana itu tercapai, Anang dan Ashanty menggelar pertemuan dengan pengacara Hotman Paris Hutapea.

“Mas Anang dan yayangnya mengajak makan. Rupanya ngomongin masalah masa depan mereka. Mereka berniat menyongsong ke arah serius dan untuk meresmikannya pasti ada aspek hukum,” ungkap Hotman yang ditemui di Plaza Indonesia, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (9/5/2011).

Hotman membantah pertemuan tersebut sebagai deklarasi Anang menggandeng Hotman sebagai kuasa hukum.

“Kita ketemu sebagai teman. Untuk secepatnya hubungan ini diresmikan, Anang dan Ashanty sudah tinggal menunggu hari H-nya saja,” katanya.

Soal rencana pernikahan Anang dan mantan ikon iklan Chat & Date itu pernah dilontarkan oleh guru spiritual Anang dari Jember, Jawa Timur, Kiai Mahmud Nahrowi. Dia memerintahkan Anang segera menikahi Ashanty selambatnya September tahun ini.

“Kedua orangtua dari masing-masing pihak sudah menyetujui hubungan mereka,” kata Kiai Mahmud yang ditemui di Jember, Jawa Timur, belum lama ini.

Kiai tersebut melihat bahwa Anang dan Ashanty berjodoh. Itulah sebabnya pengasuh Pondok Pesantren Riyadussholihin, Desa Tegal Rejo, Kecamatan Mayang, Jember, Jawa Timur, itu sedikit memaksa Anang buru-buru menikahi Ashanty.