Angelina Sondakh Korupsi???

Angelina Sondakh
Angelina Sondakh

Welcome to Hasni.com-Angelina Sondakh disebut-sebut sebagai salah satu anggota dewan yang diduga terlibat korupsi anggaran pembangunan wisma atlet di Jakabaring, Palembang untuk pelaksanaan Sea Games ke XXVI, seperti telah diberitakan oleh majalah Tempo.

Anggie, biasa Angelina disapa melalui Ketua Fraksi Partai Demokrat, DR. Ir. Mohammad Jafar Hafsah telah membantah keterlibatannya tersebut. “Dia sudah menjelaskan dan membantah sungguh-sungguh jika tidak terkait hal itu,” ucap DR.IR. Mohammad Jafar Hafsah di Gedung DRR, Jakarta Selatan, Senin (9/5/2011).

Hingga saat ini Anggie sedang menjalankan tugas di luar negeri. Ia segera kembali ke Indonesia guna memberikan keterangan secara langsung. “Anggie saat ini sedang singgah di kampung mertuanya. Sekitar 2 atau 3 hari lagi kembali,” tuturnya.

Mengingat Anggie akan diproses hukum, Mohammad Jafar Hafsyah mengatakan akan menyerahkan semuanya kepada Dewan Kehormatan.”Kalau sudah memasuki area hukum kami (partai) serahkan kepada Dewan Kehoramatan,” ucapnya. (Deva).