Hart Alihkan Bidikan ke Piala FA

Joe Hart

Joe Hart

Nongol lagi di Hasni.com. Manchester – Usai mengantarkan Manchester City meraih satu tiket ke Liga Champions, Joe Hart mengalihkan bidikannya ke final Piala FA. Dia berharap bisa mempersembahkan trofi untuk fans The Citizens.

City dipastikan akan masuk zona empat besar klasemen akhir Premier League usai mengatasi Tottenham Hotspur 1-0 di City of Manchester Stadium, Rabu (11/5/2011) dinihari WIB. Mereka pun lolos ke Liga Champions musim depan.

“Itu berarti dunia. Kami adalah para pemain dan kami dipekerjakan untuk memberikan kinerja dan mendapatkan hasil. Terlepas dari uang yang dikeluarkan oleh klub, kami adalah tim dan kami sudah menunjukkannya,” ungkap Hart.

“Kalau Anda menonton Liga Champions musim ini, Spurs sudah bermain dengan brilian dan memalukan mereka tak bisa di sana lagi karena mereka membawa sesuatu untuk itu,” tambah kiper 24 tahun itu.

“Tapi, perjalanan ke Real Madrid, AC Milan dan Inter Milan, apa lagi yang bisa Anda minta?,” ujarnya.

Kesuksesan lolos ke Liga Champions tak membuat Hart berpuas diri. Dia segera memikirkan final Piala FA melawan Stoke City pada akhir pekan ini.

“Kami sekarang butuh trofi dan itu ada pada Sabtu besok. Kami perlu memberi trofi kepada fans,” tambah Hart.