Bocah Magnet, Aneh bin Ajaib.

Anak Magnet

Anak Magnet

Datang Lagi Di Hasni.com -Aneh bin Ajaib! Itulah kata yang tepat ketika melihat kemampuan seorang bocah bernama Ivan Stoiljkovic.

Pada tubuh Ivan, seperti memiliki kandungan magnetik. Setiap benda berbahan metal dapat menempel di badannya seperti sendok, garpu, pisau, telepon selular, panci dan bahkan barbel.

Tidak hanya itu saja, Ivan pun disebut sebagai si tangan penyembuh. Pasalnya ia dapat menghilangkan rasa sakit yang dialami orang lain hanya dengan menempelkan tangannya ke bagian tubuh yang sakit.

“Saat ada sesuatu yang membuat kita merasa sakit, kita meminta Ivan untuk menaruh tangannya ke bagian yang sakit dan rasa sakit itu seketika menghilang,” ujar Dragica, nenek dari Ivan, sebagaimana dilansir wahyu info, Kamis (12/5/2011).

Kakek Ivan, Ivo, pun pernah merasakan langsung keajaiban tangan Ivan. Ketika itu Ivo merasakan sakit pada perutnya. Lalu Ivan menempelkan tangannya ke perut sang kakek. Tangan Ivan disebut-sebut dapat menghasilkan rasa hangat. Dan pada saat itu seketika sakit pada perut kakek hilang.

Ivan juga disebut-sebut sebagai seorang anak yang memiliki tenaga yang luar biasa. Dia dapat mengangkat karung semen seberat 22 kilogram dengan mudah.

Total barang-barang berbahan metal yang menempel di tubuhnya pun dapat ia singgahkan ke tubuhnya hingga total 25 kilogram.