Tidak Minat Cari Kerja Lagi…

Sebelumnya z ucapkan selamat datang di Hasni.com -Siapa bilang cari kerja itu gampang??? susahnya itu minta ampun, masukin lamaran bolak balik kesana kesini trus ikut antrean buat tes ini tes itu tapi bukan itu yang jadi masalah buat aku untuk berhenti cari kerja. trus alasannya apa donk :D???

aku cerita dikit pengalaman aku ya….

suatu hari (kaya’ dongeng aja, langsung aja bro…) upsssst…Kemarin saya dapat panggilan kerja dari salah satu Rumah Sakit di Makassar soalnya 3 bulan lalu saya masukin lamarannya dan ikut tes sampe selasai dan hari ini 1 Juni 2011 saya kesana buat tanda tangan kontrak dengan RS tersebut. Kertas yang sudah berisi kata- kata yang akan mengikat saya sudah ada didepan saya polpen sudah ada ditangan saya tanda tangan dan jadi deh aku kerja disana tapi itu TIDAK saya lakukan. Bodoh buangeeeet kan😦

Kenapa saya lakukan hal BODOH itu?

Kerja di RS itu akan membuat saya menjadi terikat (dipasung secara halus) didalam kontrak kerja tertulis:

  • Selama 2 tahun kedepan tidak boleh Menikah (wah, gila buanget kan, jodoh itu takdir bu…)
  • Harus datang ke kantor paling lambat 06.30 pagi (kaya’ anak sekolah tu…)

dan alasan yang paling UTAMA adalah Kerjaan aku yang sekarang yang cuma duduk depan laptop, masukin artikel, jual, dapat uang deh. enak buanget kan😀 .

Kerja Apaan tuh???

BLOG, mungkin teman- teman sudah kenal dengan yang namanya BLOGER. itulah yang saya geluti sekarang dan alhamdulillah sekarang saya sudah mengelola 2 blog (http://www.geoduckunion.info/ & http://www.slycebeats.com/) dan semuanya sudah menghasilkan $$$$. (hehehehe baru 2 blog dah segitunya…)

Kerjaan yang saya geluti sekarang ini cuma bermodalkan jaringan internet, dimana ada jaringan internet disitu ada dollar ($). Kantornya itu cuma didalam kamar, kalo cape istirahat ngorok sampe poge pokeke waktu semau gue. hehehehe

Cukup sampe disini coretan saya, sampe ketemu lagi di coretan berikutnya➡

upsttttttt sebelum tutup postingan ini boleh donk tinggalkan komentar dibawah…