Tips Daftar WordPress

Selamat datang di Hasni.com -Buat frends yang baru kenal dengan wordpress dan belum tau cara daftarx gimana kumau bagi tips guampangnya nie lengkap dengan gambarnya. apa sudah siap semua buat terima materi ane (hehehehe :D) duduk yang rapi ya!!!!

  1. Masuk ke wordpress.com atau klik aja 🙂
  2. Klik Sign Up Now (kaya’ gambar bawah tuh)➡

      3. Isi yang dikotak merah dan klak klik ajah….

      4. isi dan klik- klik aja sesuai permintaanya…

           5. Cek Email untuk aktifasi dan klik tulisan yang dikotak merah (dah pada punya email kan???)

   6. Setelah Aktifasi di klik hasilnya keq gambar bawah

   7. Kalo klik View your site hasilnya keq gambar bawah (tampilan Blog pertama anda bro…), kalo pilih Login hasilnya keq gambar dibawahnya lagi…

     8. Kalo klik Login keq gambar bawah ini…

    9. Dah rampung semua nih mau istirahat dulu ah…

upstttt buat yang mau nanya atau koment sebagai sirik silahkan aja 8)