Tips Dapatkan Dollar ($) Dengan Sangat Mudah Lewat Internet

$Sebelumnya saya ucapkan selamat datang Di Hasni.com -Berbicara tentang internet pasti semua orang sudah tau (kecuali anak baru lahir) tapi kalau dapatkan uang ($) dari internet pasti 9 dari 10 orang mengatakan tidak tau (ky’ iklan roti tuh).🙂

Lanjut

internet yang sekarang ini sudah masuk dalam 10 bahan pokok kebutuhan manusia (dulu 9 saja) perlu kita manfaatkan sebaik mungkin, manfaatkan segala kemudahan yang tersedia didalamnya. mulai dari brousing sampai memanen duit.

sebelum lanjut aku mau cerita dikit tentang pengalaman aku dengan internet, bisa dibilang hidupku sekarang ini tak akan berarti tanpa jaringan internet. why??? karena dengan internet aku bisa berkantor didalam kamar saja. tiap bulan terima gaji dari mba google. enak buanget kedengarannya tuh.

upstt…. bukan cuma kedengarannya saja tapi kenyataannya memang begitu.

Mau tau caranya???

langsung aja ya… selain jual link seperti yang saya lakoni sekarang ini (nge-blog) saya juga gabung dalam suatu mesin pencipta uang (seperti itulah saya namakannya). didalam mesin pencipta uang ini kita bisa mendapatkan $8 perhari dari 8 akun juga ($10= Rp.83.000) caranya cuma buka artikel yang ada didalamnya trus lihat- lihat trus berikan ranking(bintang) trus dapat Dollar deh. Mudah kan… Mau???

Sebelum lanjut, apa teman dah punya akun Paypall klo belum daftar disini aja atau klik gambar ini 😀

Taukan tentang Paypall? paypal itu semacam bank yang nantinya frend gunakan sebagai tempat menyimpan $$ hasil lihat- lihat tadi.

Udah kan daftar Paypalnya, sekarang daftar 7 email lagi dan verifikasi Email (tambahkan email)  di akun paypal anda. sudah kan???

klo langkah diatas sudah anda lakukan, silahkan kirimkan 8 daftra email anda ke email saya wahyuddin.zainal@gmail.com dengan subjek “mesin pencipta uang” ntr saya kirimkan mesinnya. klo masih bingung caranya email aku aja frend buat share…

saya tunggu ya….