Akhirnya Bisa Miliki Mobil Dari Kerja Blog

Welcome to Hasni.com -Pertama saya ingin ucapkan terima kasih kepada pengunjung setia Hasni.com dan juga blog- blog saya yang lainnya (sering diintip) berkat kalian akhirnya apa yang saya cita- citakan bisa terwujud.

Sedikit cerita tentang aku g’ apa2 kan???😀

saya memulai menekuni dunia blog 4 bulan lalu berawal dari kursus di Astamedia Bloging School (ABS) dan saya menaruh harapan banyak dari kursus itu pokoke sejuta harapanlah. cieeee

Seperti judul artikel ini “Akhirnya Bisa Miliki Mobil Dari Kerja Blog”, itulah salah satu harapan saya kerja blog dan akhirnya kemarin tepatnya tanggal 11 Juni 2011 harapan itu bisa terwujud. Alhamdulillah meski yang saya miliki ini adalah blognya saja tapi itu sudah membuat hati saya menjadi lega dan termotivasi lagi dalam menekuni dunia blog.

http://carmodification-01.blogspot.com/ itulah alamat blog baru saya, memang sih masih Page Rank 0 dan gratisan tapi saya yakin blog saya itu akan mewujudkan cita- cita saya memiliki mobil Benaran.😀

Udah dulu ya, Terima kasih telah sudi membaca artikel ini.

upsssttt Mohon Doanya Biar Mimpi Ane Jadi Nyata🙂