Gengsi Presiden SBY Diatas Penderitaan Rakyatnya

Yes Pesawat BaruuuuuuSelamat Datang di Hasni.com -Pesawat kepresidenan senilai 496  milyar segera dimiliki oleh Indonesia, entah maksudnya apa. Ketidak pedulian presiden terhadap rakyatnya makin meraja lela. Korupsi yang menggoroti bangsa ini dirasa tak cukup oleh Bapak Susilo Bambang Yudoyono sebagai presiden Indonesia sehingga Pesawat bisnis senilai 496 milyar akan dimilikinya.

uang senilai 496 milyar itu bisa digunakan banyak dalam mensejahterakan rakyat tapi itu cuma digunakan demi memenuhi gengsi presiden kita, masih ingat kan puluhan siswa SMP di Jawa yang luka akibat runtuhnya atap sekolah mereka.

Sungguh ironis negara kita, entah apa yang salah. Apakah sistem kenegaraan kita yang salah atau ???

Tidak bisakah kita mencontoh negara- negara tetangga seperti Malaysia yag memiliki pesawat kepresidenan dari pesawat bekas Malaysia Airlines yang direnovasi menjadi pesawat bisnis atau president India yang cuma menyewa pesawat komersial untuk lawakannya keluar negri.

Kasus Korupsi yang masih menumpuk dan belum ada titik akhir yang jelas melanda bangsa kita ini di tambah lagi oleh aksi koyol presiden kita yang membeli pesawat kepresidenan yang jumlah harganya sangat tinggi.

Apakah Negara kita ini negara kaya atau negara SO’ KAYA