Briptu Norman Mundur dari Korps Brimob

Selamat datang di Hasni.com, tepatnya tanggal 16 september 2011 Briptu Norman Kamaru menyatakan mundur dari Korps Brimob. hal ini terjadi karena sampai saat ini briptu Norman masih saja berurusan dengan masalah video lips sync-nya “Chaiyya-Chaiyya” yang sempat membuat gempar rana publik.

Briptu Norman Kamaru, anggota Korps Brimob Polda Gorontalo. Meski belakangan ia diangkat menjadi Duta Kesenian Polri, konflik dengan institusinya tak berarti usai. Awal Juli 2011 lalu, dia diciduk tim Polri saat syuting di Jakarta. Polri mempertanyakan izin Norman, apalagi ia tidak sedang cuti. Pasca kejadian itu dia dilarang naik panggung sama sekali.

Briptu Norman pun mengambil langkah drastis. Pada Jumat 16 September 2011, dia menyatakan mundur sebagai anggota Brimob.

Norman beralasan kemundurannya tak ada hubungan dengan karir musiknya, tapi murni semata ingin keluar dari korps kepolisian. Sebelum menyatakan diri mundur, Norman telah mengajukan surat pensiun diri dari institusinya namun ditolak Polda Gorontalo.