Rahasia Mendatangkan Pacar Banyak

Selamat Datang di Hasni.com, nah kali ini kita akan mengungkap Rahasia Mendatangkan Pacar Banyak bukan berarti saya sudah punya banyak pacar. buat saya satu pacar saja sudah lebih dari cukup yang penting bisa nafkahi kita lahir dan batin.šŸ˜€ hehehehhehe

Terus kenapa ane berani bahas itu??? (tanda tanya besar)

saya juga tidak tau kenapa tapi sebelum lanjut ada baiknya anda jauh- jauh dulu dari pacar anda sebelum mendapatkan tendangan maut.

udah siap dengan Rahasia Mendatangkan Pacar yang Banyak???

Kita mulai dengan Rahasia Pertama: yakinkan hati anda untuk menduakan atau lebih pacar anda, jangan sampai anda ragu- ragu dengan keputusan itu karena itu akan membuat korban alias calon pacar selanjutnya jadi tau kalau anda akan melakukan koleksi pacar dan tidak serius.

Rahasia Kedua: Lakukan survey lokasi sebelum mendekati sang korban, hindari calon korban yang mempunyai hubungan dengan pacar anda sebelumnya karena itu akan membuat misi anda gagal dan bisa bonyok dilempari sandal.

Rahasia Ketiga: Pandai- pandai mengatur waktu, anda harus pandai mengatur waktu karena kalau pacar jarang dibelay (jablay) karena kurangnya waktu bersama dia itu akan membuat dia curiga dan melakukan investigasi mendadak (ky’ Densus 88 aja) dan bisa- bisa anda ketahuan playboy cap karung.

Rahasia Keempat: Gunakan banyak nomor Hape biar tidak kecolongan saat wakuncar (waktu kunjung pacar), ada baiknya punya Handphone banyak juga biar tidak cape gonta ganti kartu.

Rahasia Kelima: Pandai- pandailah berbohong, selama cewek senang dibohongi selama itu juga playboy meraja lela.

Rahasia Keenam: kalau sampai anda ketehuan, jangan berharap untuk bisa menjadi pacarnya lagi, syukur- syukur kalau dia masih menganggap anda temannya.

cukup sampe disitu aja dulu kita bahas Rahasia Mendatangkan Pacar Banyak dan saya doakan semoga misi para playboy sekalian berjalan lancar.