Ciri- Ciri foto Cewek Jablay

Welcome to Hasni.com, kali ini kita akan membahas ciri- ciri foto cewek yang jablay alias Jarang diBelai. kenapa mesti bahas yang itu???????

nah, ini buat para cowok biar tidak salah pilih karena biasanya cewek jablay itu hantam semua yang ada (tdk  pilih merek), bagus sih memang buat cowok hidung belang tapi buat cowok yang baik- baik bagaimana???

langsung aja deh kita mulai bahas ciri- ciri cewek yang jablay, cewek- cewek jablay biasanya kan terlihat seperti pada foto ini.

 

Advertisements